Flow Meter Tokico Non Reset

Flow mtr. Tokico merupakan Flow mtr. yang paling banyak dicari di Indonesia. Mengapa demikian? Karena Tokico miliki beraneka tipe flow mtr. yang sanggup Anda gunakan cocok kebutuhan. Salah satunya adalah Tokico Non Reset. Secara umum, flow mtr. Tokico Non Reset miliki kesamaan bersama dengan beraneka tipe flow mtr. lainnya. Lalu apa yang membedakannya?

Mengenal Flow Meter Tokico Non Reset

Karakteristik utama dari flow meter solar non reset adalah sistem perhitungannya tidak sanggup di reset. Dengan kata lain, Anda tidak sanggup mengkalkulasi kembali dari 0 kala  flow mtr. tersebut udah Anda gunakan. Jadi, sistem perhitungan pada Tokico non reset akan berjalan terus menerus dari awal pemakaian sampai akhir pemakaian.

Tokico non reset termasuk didalam tipe positive displacement. Dan sanggup Anda gunakan pada kecepatan putar yang relatif tinggi. Berikut untuk cermat fitur seputar flow mtr. Tokico non reset:

-Tingkat Akurasi

Untuk tingkat akurasi pada flow mtr. Tokico non reset yaitu kurang lebih tidak cukup lebih 0,5%.

-Tipe Flow Meter

Seri FGBB (non reset) bersama dengan ukuran ½ Inch, ¾ Inch dan 1 Inch.

-Kekentalan Cairan

Untuk kekentalan cairan yang sanggup Anda ukur gunakan Tokico non reset adalah pada minyak tanah dan minyak mudah kurang lebih 1.2cP~3cP. Minyak berat kelas A yaitu oli, kurang lebih 10cP. Sedangkan untuk minyak berat kelas B seperti minyak laut mentah dan minyak sawit mentah kurang lebih 50cP~300cP.

-Maksimal Tekanan

Tokico non reset bersama dengan beraneka ukuran miliki maksimal tekanan pada angka 10kgf/cm2

-Maksimal Temperatur

Untuk maksimal temperatur, Tokico non reset sanggup tahan pada angka maksimal temperature 80 derajat celcius. 

-Bahan Flow Meter

Tokico non reset terbuat dari besi (cast iron). Karena terbuat dari besi, maka flow mtr. ini tidak disarankan untuk Anda gunakan pada cairan (liquid) air. Karena jikalau Anda gunakan untuk air, bahan flow mtr. yang satu ini sanggup mudah berkarat.

Apa Saja Keunggulan Tokico Non Reset?

Sebagai merk flow mtr. yang paling kondang di Indonesia, Tokico pasti miliki keunggulan. Tidak jika untuk tipe Tokico non reset. Lalu apa saja keunggunlannya?

1. Kecepatan Relatif Tinggi

Kecepatan dari flow mtr. Tokico kuat sampai flow tinggi. Tingkat kecepatannya sanggup bergantung pada kekentalan tipe cairan yang akan Anda ukur. Selain itu, tingkat kecepatannya termasuk bergantung pada ukuran Inch dari flow mtr. yang Anda gunakan.

2. Memiliki Berbagai Variasi Ukuran

Tokico non reset datang bersama dengan beraneka ukuran yang sanggup Anda gunakan cocok kebutuhan. Yaitu ukuran ½ inch, ¾ inch, dan 1 inch. Setiap ukuran inch ini miliki perbedaan pada rentang aliran yaitu:

-Tokico Non Reset ½ Inch

Pada minyak tanah dan minyak ringan, tipe flow mtr. ini rentang alirannya kurang lebih 40~200 l/h. Sedangkan pada minyak berat kelas A kurang lebih 5~200l/h.

-Tokico Non Reset ¾ Inch

Untuk tipe flow mtr. ukuran ini rentang aliran pada minyak tanah dan minyak mudah kurang lebih 120~1,250 l/h. Sedangkan pada minyak berat kelas A seperti (oli) kurang lebih 20~1,250 l/h. Selanjutnya untuk tipe minyak berat kelas B seperti minyak laut mentah dan minyak sawit mentah, kurang lebih 10~1,250 l/h.

-Tokico Non Reset 1 Inch

Pada flow mtr. bersama dengan ukuran 1 inch, rentang aliran pada minyak tanah dan minyak mudah kurang lebih 150~3,000 l/h. Untuk minyak berat kelas A, kurang lebih 50~3,000 l/h  Sedangkan untuk minyak berat kelas B, seperti minyak laut mentah dan minyak sawit mentah kurang lebih 25~3,000 l/h.

3. Dapat Digunakan untuk Berbagai Jenis Cairan

Tokico non reset sanggup Anda gunakan untuk meteran minyak solar, bensin, minyak tanah, dan juga untuk tipe minyak berat seperti oli, minyak laut mentah, dan minyak sawit mentah.

4. Desain Ringkas

Tokico non reset miliki desain yang ringkas, bersama dengan struktur vertical. Kelebihannya adalah tidak akan boros area untuk instalasi. Meskipun dimensinya lebar, tetapi tidak menjadi masalah dikarenakan counter akan berdiri tegak. Flow mtr. yang satu ini termasuk tidak cuma ringkas tetapi termasuk mudah dibaca.

Dengan konstruksi yang sederhana.

Dimana Anda Dapat Menemukan Tokico Non Reset?

Anda sanggup membeli Tokico non reset langsung pada distributor resmi Tokico Indonesia, yang ditunjuk langsungg oleh Tokico System Solution ltd, Jepang. Mengapa menentukan distributor resmi? Karena product pada distributor resmi sanggup terjamin product yang dijualnya miliki mutu terbaik.