Keunggulan Flow Meter Tokico Dibanding Produk Lain

Kami jual flowmeter Tokico dengan pilihan terlengkap dan terbaik dengan harga termurah. Namun sebelum itu, apa itu flowmeter Tokico?

Tokico flowmeter adalah jenis flowmeter yang banyak digunakan dalam berbagai uji pengukuran, antara lain boiler dan solar, serta minyak tanah, minyak ringan, dan minyak berat.

Tokico punya pengalaman panjang dalam produksi flow meter berkualitas sejak tahun 1950 di bidang pengukuran bahan bakar. Flowmeter TOKICO banyak digunakan dalam berbagai aplikasi peralatan seperti meteran minyak boiler, solar dan minyak tanah, meteran minyak ringan dan minyak berat.

Flow Meter Tokico merupakan flow meter yang paling banyak diminati di Indonesia.

Harga ekonomis dan kualitas prima Tokico adalah pengukur aliran yang paling umum dipasang di pabrik dan industri lain seperti pertambangan, pengisian bahan bakar genset, sistem truk bahan bakar, dan lainnya.

Pengukur aliran adalah pengukur aliran tipe perpindahan dari Jepang. Diproduksi oleh Hitachi Automotive sejak tahun 1950.

Alasan mengapa flowmeter Tokico sangat terkenal di Indonesia adalah karena harganya yang murah, cukup akurat dan tahan lama serta tidak mudah pecah. Keakuratan flowmeter Tokico adalah 0,5%.

Bahkan dengan penggunaan jangka panjang, keakuratan flowmeter Tokico tidak berubah (masih 0,5%). Jadi tidak sulit sama sekali.

Selain itu, Tokico juga memiliki perlindungan terhadap penurunan tekanan rendah, sehingga keakuratannya tidak terganggu.

Kelebihan flowmeter Tokico

Akurasi tinggi

Flowmeter Tokico akurat dalam ±0,5% cairan atau cairan yang masuk flowmeter diukur langsung oleh kit . menghindari penghitungan data untuk meminimalkan kesalahan.

Desain ringkas

Pengukur aliran Tokico memiliki desain yang sangat ringkas, sehingga mudah dipasang dan penghitungnya sederhana serta mudah dibaca. Jaminan masa pakai yang lama

Prinsip kerja perhitungan yang sederhana memastikan bahwa pengukur aliran Tokico akan bertahan selama bertahun-tahun dengan akurasi tinggi pada ketinggian tetap

Pengukur aliran Tokico tersedia dalam berbagai ukuran untuk menyesuaikan dengan kebutuhan perusahaan.

FGB tipe\ nUkuran: 15 mm (½ inci) ) – 20 mm (3/4 inci) – 25 mm (1 inci)

Cocok untuk laju aliran 40 – 3000L/jam

Rotor akar terbuat dari resin untuk menjamin umur panjang rotor

Cocok untuk proyek dan pengisian bahan bakar

Jenis FRO

Dimensi: 40mm (1 ½ inci) – 50 mm (2 inci)

Cocok untuk laju aliran 800-15000L/jam

Rotor akar terbuat dari aluminium untuk memastikan umur panjang rotor

Akurasi luar biasa (kesalahan 0,5 %)

Penurunan tekanan yang sangat rendah memastikan akurasi yang baik

Jenis FRP

Dimensi: 80mm (3 inci) – 100mm (4 inci) – 150mm (6 inci)

Cocok untuk laju aliran 600 – 130000L/h\ n nRotor akar terbuat dari besi tuang untuk memastikan ketahanan rotor

Akurasi luar biasa (kesalahan 0,5%)

Penurunan tekanan yang sangat tinggi untuk memastikan akurasi yang baik

nSpesifikasi standar pengukur aliran Tokico

Karakteristik penurunan tekanan Pengukur aliran Tokico

Jenis FGBB423BAL, FGBB631BDL, dan FGBB835BDL menggunakan rotor resin. Type FRO0438 dan FRO0541 menggunakan rotor alumunium alloy dan type FRP0845BAA, FRP1051BAA dan FRA1554BAA menggunakan cast iron

Semua flow meter Tokico ada 3 type yaitu: flow meter reset, non-reset dan pulse trafo

Kami menjual ketiga type diatas

dengan harga berbeda. Reset lebih mahal daripada Non-Reset, dan Tokico dengan pemancar pulsa lebih mahal daripada Reset dan Reset.

Harap diperhatikan bahwa pengukur aliran Tokico harus dilengkapi dengan saringan, karena pengukur aliran Tokico terutama digunakan untuk pengukuran. minyak tanah, minyak ringan, minyak berat dan bensin dan tidak semua minyak di atas adalah minyak murni.

 Aliran oli di atas mungkin juga mengandung partikel kotoran seperti kerikil dan batu-batu kecil. Oleh karena itu, jika tidak menggunakan strainer, rotor flow meter bisa rusak karena partikel kotoran yang tersangkut di rotor.

Perusahaan yang menjual peralatan penunjang industri seperti flow meter, water meter, strainer, peralatan hidrolik untuk waktu yang lama. pompa dll. Kami berkomitmen menyediakan produk flowmeter TOKICO dengan kualitas terbaik, harga kompetitif dan pilihan terlengkap untuk kebutuhan bisnis Anda..